Selasa, 12 Mei 2009

Peluang usaha di saat krisis global yang berkepanjangan

Krisis global belum selesai sampai sekarang, walaupun Amerika sudah berganti presiden tapi tetap saja krisis masih menghantui Amerika dan negara-negara lainnya. Disaat genting seperti ini kita harus bisa survive apapun usaha yang halal garap saja.

Selagi hayat dikandung badan jangan pernah meyerah dengan keadaan. Gara-gara kondisi seperti ini jangan cengen, apalagi kaum laki-laki terus berusaha, Insya Allah ada jalan ko. Usaha kan banyak misal cari kerja lagi atau bikin usaha sendiri dan masih banyak yang lainnya.

Salah satu peluang usaha misalnya business printing, business printing bisa berkembang karena sekarang banyak yang butuh print, mulai dari perusahaan, perorangan, mahasiswa, dosen, anak sma dll. Business printing bisa sekala besar bisa kecil-kecilan. Misal usaha business printing dan pengetikan kan bisa tuh digabung, mungkin juga sekaligus warnet kalo gitu.

Kemudian bisnis kerudung juga bisa, saat ini sepertinya usaha kerudung cukup menjanjikan coba saja tengok di daerah sekitar anda ada ga toko baru yang berjualan kerudung cantik? seperti shasmira atau merk kerudung lain. Biasanya sih setiap daerah pasti ada tuh karena kerudung ini membuka peluang usaha bagi yang ingin jadi agen atau distributor. Tertarik jadi agen atau distributor shasmira? Kalau tertarik segera saja daftar :D

Jadi tetep semangat, bergerak, cari ide, berpikir, maen ke tempat sodara, maen ke tetangga, temen cari-cari peluang usaha atau peluang kerja agar dapur kita tetep ngebul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar