Senin, 06 April 2009

Kerjaan seorang logo designer


Logo sangat penting buat perusahaan, dengan logo dapat mencerminkan karakteristik suatu perusahaan dan menjadi trade mark. Logo mengambarkan berbagai kata.
Logo merupakan suatu bentuk gambar atau sekedar sketsa dengan arti tertentu, dan mewakili suatu arti dari perusahaan, daerah, perkumpulan, produk, negara, dan hal-hal lainnya yang dianggap membutuhkan hal yang singkat dan mudah diingat sebagai ganti dari nama sebenarnya.
Biasanya logo itu mempunyai arti jadi tidak sembarang dalam membuat logo, logo bisanya dibuat oleh logo designer dengan disesuaikan visi, misi perusahaan dan jasa perusahaan tersebut. Tidak mudah untuk menjadi logo designer karena mesti mempunya sense of art yang tinggi sehingga menhasilkan hasil karya logo yang menarik.

Seorang logo designer biasanya bisa mengartikan suatu bentuk dan warna lalu disesuaikan dengan prinsip-prinsip suatu logo perusahaan. Untuk membuat logo bisa murah bisa juga mahal, kadang suatu logo ada yang bernilai miliaran rupiah, seperti logo suatu bank yang saya denger bernilai miliaran.

Gambar diambil di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar